Diterima Bupati, DPRD Provsu Dapil V Kunker ke Asahan

Bupati Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan, H. Surya BSc dan OPD menyambut kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) V (Asahan, Tanjungbalai, Batubara) di aula Melati Kantor Bupati Asahan. Kunjungan kerja (kunker) DPRD Provsu ini terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara tahun 2019, Selasa (7/7/2020).

H Surya BSc mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Provsu Dapil V beserta rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka kunker berkaitan pelaksanaan pembangunan yang dananya bersumber dari APBD Provsu tahun 2019. H. Surya berharap kiranya kita semua dapat bekerja sama dan sama sama bekerja dengan semua pihak khususnya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Harapan Bupati Asahan

H. Surya berharap dalam melaksanakan program-program dari Provsu untuk Kabupaten/Kota kiranya berkoordinasi dengan OPD Provsu dengan OPD terkait di Kabupaten/Kota. H. Surya mengharapkan kepada anggota DPRD Provsu Dapil V dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Bupati Asahan dan Forkopimda Jemput Kepulangan 216 PMI Asal Asahan

Ebenejer Sitorus mewakili anggota DPRD Provsu Dapil V mengatakan kepada OPD Provsu agar dalam menjalankan program untuk Kabupaten/Kota harus berkoordinasi dengan OPD terkait di Kabupaten/Kota. Pemerintah Kabupaten/Kota harus mengetahui apa program yang telah diberikan Pemprovsu dan program tersebut harus mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerahnya masing masing.

“Jalin komunikasi yang baik antara Pemprovsu dengan Pemerintah Kabupaten/Kota. Sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik,” kata Ebenejer.

Hadir Bupati Asahan, OPD Provsu, OPD Asahan, anggota DPRD Provsu Dapil V, Teyza Cimira Tisya, Mahyaruddin Salim, Ebenejer Sitorus, Darwin Lubis, Santoso, Armyn Simatupang, Ahmad Hadian, Sri Kumala dan undangan lainnya.

Reporter | Muhammad Adenan

Related posts

Leave a Comment